Game Bowling PC Untuk Dimainkan Dengan PC

Bowling adalah salah satu kegiatan rekreasi paling menyenangkan untuk dilakukan bersama teman-teman Anda. Sensasi yang dibawa bola saat Anda menekan pin sungguh menarik. Ini adalah olahraga yang sangat memuaskan, tetapi satu-satunya masalah dengan bowling adalah pengaturan yang diperlukan.

Anda harus mengunjungi arena bowling khusus untuk bermain. Namun jika Anda mencari alternatif virtual, untungnya, ada banyak game bowling PC bagus yang perlu Anda coba https://affordableelectriciansnearme.com/.

Industri game telah mencakup hampir semua olahraga & aktivitas besar, dengan game generasi berikutnya yang dirilis secara rutin, seperti Kriket, Moto GP, FIFA, dll. Berikut ini beberapa game bowling PC terbaik yang patut Anda coba:

 

  1. Premium Bowling

Bowling Premium menawarkan Anda fisika & nuansa bowling yang realistis. Sadetta, pengembang di balik game tersebut, merilisnya pada tahun 2019 di platform Steam untuk pengguna window. Ini juga mendukung headset Virtual Reality (VR) seperti Oculus.

Jadi ikutilah permainan ini & jelajahi berbagai arena & bola bowling yang ditawarkan permainan ini. Anda bahkan dapat memainkan mode multipemain baik secara lokal atau dengan pemain online.

Bowling FarSight Studios PBA Pro 2021 adalah salah satu game bowling PC paling realistis. Anda dapat menikmati berbagai mode, seperti mode multipemain, tunggal, dan karier, dengan turnamen dalam game dan lebih dari 150 bola bowling untuk dipilih.

PBA Pro Bowling 2021 mencakup berbagai pemain bowling profesional & fitur komentar suara yang luar biasa dengan lebih dari 1.500 baris berbeda. Secara keseluruhan, ini adalah paket lengkap untuk penggemar bowling.

 

  1. Tekken 7 (Ultimate Tekken Bowl)

Jika Anda tahu sedikit tentang game dari satu dekade terakhir, Anda pasti tahu tentang Tekken, game pertarungan paling terkenal. Pada tahun 2011, permainan bowling Tekken diluncurkan sebagai permainan terpisah.

Untuk permainan sampingan, bowling Tekken sangat bagus. Apalagi jika Anda sudah menjadi penggemar franchise ini, Anda pasti menyukainya.

 

  1. 10 Pin Bowling

10 Pin Bowling adalah permainan bowling PC yang relatif sederhana yang menawarkan konektivitas Virtual Reality (VR). Anda dapat memainkan mode multipemain dengan pemain daring atau berlatih offline dengan AI.

Untuk memainkan 10 Pin Bowling, Anda dapat membeli game tersebut dari toko Steam. Undang & tambahkan teman Anda & tantang mereka ke kompetisi bowling.

 

  1. PBA Pro Bowling 2019

Bowling PBA Pro 2019 adalah satu lagi game bowling PC luar biasa, sama seperti versi 2021. Permainan ini menawarkan lebih dari 100 tantangan & turnamen bowling virtual, komentar realistis, & banyak arena bowling.

Anda dapat memainkan PBA Pro bowling 2019 multipemain secara online & dengan pemain lokal. Fisika & visual game ini luar biasa, karena pengembangnya telah menggunakan animasi penangkapan gerak dalam game tersebut.

 

  1. Let’s Bowl VR – Bowling Game

Let’s bowl VR memiliki salah satu grafis paling menakjubkan di game bowling PC. Ia menawarkan 18 klub berbeda dari lima kota & berbagai mode permainan seperti mode arcade, tantangan & karier.

Kekurangannya hanya Anda harus memiliki headset Virtual Reality (VR) untuk memainkan game ini. Secara keseluruhan, Let’s bowl VR memiliki segalanya, mulai dari fisika bowling yang luar biasa hingga visual yang menakjubkan.

 

  1. Bowling PC – A Cost-Effective Way to Bowl

Jika Anda sedang mencari game bowling PC sederhana tanpa grafis berat & bebas biaya, bowling PC, A Cost-Effective way to bowl adalah pilihan yang tepat.

Meskipun variasi bola & tongkat bowlingnya tidak bagus, namun tetap berfungsi. Anda dapat memilih dari enam karakter berbeda dan empat tongkat & bola.

Nah, itulah rangkuman daftar game bowling PC terbaik saat ini. Selain itu, ada permainan bowling yang dapat Anda mainkan langsung di browser web Anda tanpa mendownloadnya. Namun grafis & gameplaynya tidak akan sama dengan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *